free hit counters
Kartu Belajar Diskon 50% Langsung dari Penerbit Bayi Pintar
UXDE dot Net Wordpress Themes

Kartu Belajar Setengah Harga

Posted by on

Kartu Belajar Setengah Harga

Kartu Belajar atau flash card diskon 50% untuk reseller yang membeli produk non paket senilai Rp.3.000.000. Jadi hanya bayar Rp.1.500.000 ditambah ongkos kirim. Produknya bebas pilih yang mana saja dan berapa saja. Besarnya ongkos kirim sangat tergantung pada produk apa saja yang dipilih. Kalau kebanyakan yang dipilih kartu belajar membaca, maka paketnya bisa lebih berat dibandingkan produk lain. Sebagai perbandingan, kartu belajar baca beratnya 0.8 kg. Kartu Pintar Balita beratnya 0.4 kg. Jadi untuk pembelian paket senilai Rp.3.000.000 beratnya bisa 10 sampai 30 kg.

kartu belajar
kartu belajar

Ongkos Kirim Kartu Belajar

Kami akan membantu pembeli mencari ekspedisi yang paling murah tapi aman. Sebagai contoh, untuk pengiriman 20 kg paket kartu belajar ke Jakarta via Metro paket ongkirnya sekitar Rp.60.000. Pengiriman ke Jawa Timur via Herona sekitar Rp.100.000. Ke Pontianak bisa dikirim via ekspedisi laut melalui Jakarta. Ongkos ke Jakarta sekitar Rp.60.000 kemudian ke Pontianak via laut sekitar Rp.140.000 jadi total Rp.200.000. Tentu saja itu jauh lebih murah dibandingkan ekspedsi terkenal yang tarifnya Rp.20.000 per kg.

Harga Jual Kartu Belajar

Dengan mendapat diskon 50% tentu saja reseller bisa mendapat potensi keuntungan dua kali lipat atau lebih. Sebagai contoh, Kartu Belajar Baca Rp.45.000 dengan diskon 50% menjadi Rp.22.500. Reseller bisa menjual dengan harga Rp.45.000. Dan untuk wilayah luar Pulau Jawa harganya bisa menjadi Rp.50.000 untuk mengurangi beban ongkos kirim. Namun untuk menjaga keseragaman harga jual, reseller tidak diperkenankan menjual dengan diskon lebih dari 30%.

Kartu Belajar Pilihan

Semua produk kartu belajar Bayi Pintar berkualitas. Hampir setiap kali cetak ulang dievaluasi kembali dan direvisi agar menjadi lebih baik. Semuanya kartu belajar pilihan. Namun pembeli bisa memilih produk yang paling diperlukan sesuai target pasarnya. Untuk anak usia 3 tahun ke bawah, maka sebaiknya dipilih kartu Pintar Balita, Kartu Pintar Lengkap, Kartu untuk Mengajar Bayi Membaca. Untuk anak di atas tiga tahun bisa dipilih kartu Foto untuk Mengajar Balita, Kartu Alfabet, Kartu Pintar Angka. Dan untuk anak usia 3 sampai 7 tahun bisa dipilih Kartu Pintar Suku Kata, Kartu Pintar Mengenal Waktu, Kartu Dunia Binatang Seri 2, Kartu Pintar Matematika dan Kartu Pengetahuan Umum. Dan untuk anak-anak muslim usia 3 tahun ke atas bisa juga dipilih Kartu Pintar Hijaiyah dan Kartu Belajar Asmaul Husna.

Info lengkap bisa juga dibaca di Bayipinar.com

About the Author

Bayi Pintar

pelopor flash card bayi dan balita. Produk berkualitas dan teruji sejak tahun 2007. Beberapa produk telah menjadi best seller di jaringan Toko Buku Gramedia dan Gunung Agung.

Comments are closed.