Tanya Jawab Flashcard

Posted by on

Flashcard bayi dan balita pertama kali diterbitkan oleh Visi Victory pada tahun 2007. Flash card didistribusikan ke toko-toko buku terkemuka di Indonesia, termasuk jaringan toko buku Gramedia, Trimedia, Gunung Agung, Toga Mas, Salemba dan Uranus. Mendapat sambutan hangat dari masyarakat, beberapa produk langsung menjadi bestseller. Yang pertama adalah Flashcard Mengajar Bayi Membaca Seri 1 dan Seri 2, kemudian Kartu Koleksi Binatang dan Kartu Pintar Balia. Pada tahun 2008 kami masuk ke dunia maya dengan nama Bayi Pintar. Sejak saat itu kami menggunakan nama Bayi Pintar sebagai brand kami.

flashcard Bayi Pintar

Tanya Jawab Flashcard

Apakah kualitas flashcard  bayi dan balita bagus?

Flash card  bayi dan balita  bergambar full colour dicetak di atas kertas dengan ketebalan standar untuk balita, yaitu 310 gram dan divernish UV sehinggal mengkilap. Kecuali flashcard mengajar bayi membaca seri 1, seri 2 dan seri bahasa Inggris tidak bergambar dan tidak mengkilap. Kartu untuk Mengajar Bayi Membaca hanya ada tulisan besar warna merah sesuai metode belajar membaca yang terbukti efektif. Semua kartu dikemas dalam dus dan diwrapping (disegel) plastik seperti buku baru di toko-toko buku terkemuka.

Berapa lembar kartu dalam setiap kemasan?

Jumlah kartu dalam setiap kemasan berbeda-beda. Kartu untuk belajar membaca isinya 100 lembar, kartu foto untuk mengajar bayi isi 72 lembar, kartu binatang 40 lembar.

Apakah aman untuk dipakai mainan anak?

Sebagai kartu belajar, flashcard tidak diberikan kepada anak sebagai mainan karena bisa sobek, kusut dan kotor. Biasanya anak tidak tertarik untuk belajar menggunakan kartu yang sudah rusak.  Sebaiknya disimpan setelah sesi belajar selesai.

Cara Mengajar Bayi dengan Flashcard Bayi dan Balita

Bagaimana cara mengajarkannya?

Kartu untuk mengajar bayi membaca dilengkapi dengan panduan untuk program belajar selama 36 hari. Kartu-kartu lainnya tidak dilengkapi panduan khusus. Namun dalam setipa paket ada panduan dan tips mengajar bayi dan balita. Cara mengajarkannya dan jumlah kartu yang diajarkan sangat tergantung usia dan perkembangan anak. Tapi metode pengulangan seperti yang diajarkan dalam kartu untuk mengajar bayi membaca bisa diterapkan  untuk mengajar kartu bayi pintar lainnya. Ada beberapa tulisan dalam blog ini yang membahas cara mengajar flash card mengenal warna, bentuk, huruf, binatang dan pelajaran lain yang bisa disesuaikan dengan usia dan perkembangan anak.

Apakah ada jaminan bayi dan balita saya akan pintar?

Pelajaran apapun yang dilakukan secara konsisten dan menggunakan metode belajar yang tepat akan membuahkan hasil yang mengagumkan.  Ensiklopedia yang harganya jutaan rupiah pun tidak menjanjikan pembelinya akan pintar dan berwawasan luas kalau tidak dibaca dan sekedar menjadi pajangan saja.

Flashcard bayi pintar terbukti efektif. Sekarang di internet banyak penjual kartu bayi pintar yang awalnya adalah pembeli. Ayah bunda yang baik itu sudah berhasil mengajarkan kartu bayi pintar kepada buah hatinya. Mereka berbagi kepada orang tua lain dengan cara menjual produk kartu bayi pintar. Kalau bunda kebetulan mampir dan telah membaca testimoni mereka, silakan belanja di sana. Mereka akan dengan senang hati melayani bunda.

Pembelian dan Pengiriman Flashcard Bayi dan Balita

Apakah bisa memilih jasa ekspedisi sendiri?

Di toko bayi pintar.com  setiap pembelian akan terhubung secara otomatis dengan tarif JNE. Bunda bisa menghubungi kami untuk mengganti menjadi pos, tiki atau ekspedisi lain.

Bagaimana kalau barang hilang atau diterima dalam keadaan rusak?

Semua resiko kehilangan dan kerusakan menjadi tanggung jawab kami 100%. Namun selama 6 tahun melayani pengiriman dari Papua sampai Aceh, hanya terjadi satu dua kasus saja. Sekarang jasa ekspedisi, termasuk Pos Indonesia sudah meningkatkan kualitas pelayanannya.

Kalau saya sudah transfer kapan barang dikirim?

Jadwal kirim setiap hari pukul 15.00 kecuali hari Minggu dan hari libur tutup. Kalau konfirmasi transfer sebelum pukul 15.00 dan uang sudah masuk,  paket bisa dikirim pada hari yang sama.

Apakah ini bukan penipuan?

Di dunia maya banyak oknum penipu yang mencari mangsa. Tidak ada maling yang akan mengaku maling. Semua penipu akan mengatakan bahwa mereka bukan penipu. Bahkan mereka bisa begitu licik seperti srigala berbulu domba. Jadi sebaiknya telitilah sebelum membeli. Cek and ricek. Kalau ragu-ragu, tunda atau batalkan saja pembelian.